Karo  

Kenal Pamit Kapolres Tanah Karo Bupati Cory Bilang Selamat Datang

Bupati Karo Cory S Sebayang dan Wabup Theopilus Ginting foto bersama dengan Kaplres Karo yang baru dan lama. (Foto/Ist)

KARO | Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dan Wakil Bupati Theopilus Ginting apresiasi kenal pamit Kapolres Tanah Karo yang baru, dari AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, SH SIK MH kepada AKBP Wahyudi Rahman, SH SIK MM, Senin (10/7/2023) di Sinabung Hills Berastagi.

Dikesempatan itu Cory S Sebayang mengucapkan terimakasih kepada Kapolres sebelumnya yang kini bertugas di tempat yang baru sebagai Irbid Itwasda Polda Sumatera Utara karena telah berhasil menjaga keamanan dan ketertiban di Tanah Karo.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Karo, kami menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada saudara kami AKBP Ronny Sidabutar yang telah berhasil menjaga keamanan dan ketertiban di Tanah Karo Simalem ini, berhasil mengayomi masyarakat, menjaga sinergitas, dan berkomitmen tinggi dalam upaya kemajuan daerah Kabupaten Karo,” sebut Cory.

Dan kepada Kapolres Tanah Karo yang baru AKBP Wahyudi Rahman, kami ucapkan selamat datang. Kiranya dengan kepemimpinan Kapolres yang baru agar tetap saling mendukung dan bekerjasama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing. Kami menaruh harapan besar kiranya kebersamaan dan persaudaraan yang telah terjalin indah selama ini, tetap terpelihara dengan baik,” ucapnya.

Reporter : Daniel Manik