Ketua PAC PBB Medan Johor Ajak Pengurus Jaga Kekompakan dan Tetap Solid

oleh -302 views

MEDAN | Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Medan Johor menggelar penyegaran kepengurusan melalui rapat kerja (Raker) di Komplek Royal Sumatera Jl Jamin Ginting Medan. Sabtu (21/11/2020).

Kegiatan tersebut turut dihadiri pembina PAC PBB, Musa Guntur L Tobing, Ketua PAC, Tua Wahid Simajuntak SH, Wakil ketua, Maradona Sembiring dan Sekretaris Aminullah Manalu SH serta Wakil sekretaris Deni Sihotang beserta para kader dan pengurus ranting (PR) se Kecamatan Medan Johor.

Rapat dibuka oleh Sekretaris PAC PBB Kecamatan Medan Johor, Aminullah Manalu SH, dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari Ketua PAC, Tua Wahid Simajuntak SH, didampingi Wakil ketua, Maradona Sembiring.

Dalam sambutannya Tua Wahid Simajuntak menyampaikan motivasi kepada para pengurus agar menjaga kekompakan dan tidak mudah dipecah-belah pihak manapun namun harus tetap solid.

Serta menjelaskan tentang langkah-langkah untuk penguatan kepengurusan PAC PBB Kecamatan Medan Johor untuk kedepannya.

Selanjutnya Tua Wahid Simajuntak menjelaskan mekanisme megenai kekompakan dan loyalitas pengurus terhadap organisasi serta kelengkapan administrasi setiap bidang agar melaksanakan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) nya.

Kesempatan itu Tua Wahid Simajuntak menyampaikan visi, misi, dan strateginya dalam memimpin kepengurusan PAC PBB Kecamatan Medan Johor kedepan.

Bahkan Tua Wahid menekankan pentingnya kordinasi dan sinergitas antar pengurus PAC PBB Medan Johor agar semakin berkembang untuk kedepannya.

“Dukungan teman-teman pengurus sangat dibutuhkan supaya PAC PBB Medan Johor ini semakin berkembang. Saya harapkan dari 11 bidang yang terpilih tadi bisa melakukan tugasnya dengan baik. Kita buat terobosan baru agar setiap bidang bisa bergerak dan memiliki kegiatan. Jangan sampai kosong,” kata Tua Wahid.

Dikatakannya setiap bidang dan kader diharapkan menunjukkan ide kreatifnya untuk kedepannya.

“Saya akan terus pantau perkembangan setiap bidang. Agar organisasi ini lebih maju lagi. Mungkin pelantikan pengurus yang baru dijadwalkan pada Januari 2021,” ujarnya.

Reporter : Antonius Samosir