Kuda Lumping Meriahkan Pendaftaran Pasangan HaTI

Pasangan Balon Bupati dr Tigor dan H Idlin bersama pendukungnya saat mendaftar ke Kantor KPUD Kabupaten Labuhanbatu

LABUHANBATU – Kesenian tradisional jawa kuda lumping memeriahkan pendaftaran pasangan Balon Bupati/Wakil Bupati dr H Tigor Panusunan Siregar SpPD dan H Idlinsah Harahap (HaTI) di Kantor KPUD Labuhanbatu, Minggu (6/9/2020).

Pasangan HATI yang diusung koalisi Partai Gerindra (6 kursi) dan Partai Perindo (4 kursi) ini tiba di Kantor KPUD Labuhanbatu sekitar Pukul 09.00 W8B. Tampak hadir mendaftarkan pasangan ini yaitu, Ketua DPC Partai Gerindra Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan dan Ketua Partai Perindo Labuhanbatu Rijal Pulungan.

Setelah meneliti kelengkapan dokumen persyaratan pencalonan dan syarat calon, Ketua KPUD Labuhanbatu Wahyudi menyatakan, persyaratan bakal calon bupati dan wakil bupati dr Tigor dan H Idlin dinyatakan lengkap dan keabsahannya juga memenuhi syarat. 

“Setelah meneliti dokumen persyaratan pencalonan dan syarat calon, maka KPUD Labuhanbatu menerima pendaftaran balon Bupati  dr H Tigor Panusunan Siregar SpPD dan balon Wakil Bupati H Idlinsah Harahap,” ujar Wahyudi.

Dr Tigor Panusunan Siregar dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada partai politik pengusung yang telah mendaftarkan mereka untuk menjadi kontestan Pilkada Labuhanbatu tahun 2020 ini. “Kami juga berterima kasih kepada Ketua KPUD Labuhanbatu dan jajaran atas diterimanya pendaftaran kami hari ini,” sebut Tigor.

Sejumlah ormas terlihat turut mengantarkan pasangan ini seperti FKPPI, Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) dan tidak ketinggalan pemuda milenial.

Reporter : Robert Simatupang