Langgar Protokol Kesehatan, Polsek Stabat Tindak 7 Warga

Polsek Stabat Gelar Operasi Yustisi Penegakan Displin Protokol Kesehatan di Jalan Lintas KH Zainul Arifin .orbitdigitaldaiy.com-ist

LANGKAT | Polsek Stabat menindak tujuh warga yang melanggar Disiplin Protokol Kesehatan ketika melintas di Jalan Lintas KH Zainul Arifin Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Rabu (4/11/2020) .

“Tujuh warga yang melanggar disiplin Protokol Kesehatan ketika melintas di jalan ini kita berikan sanksi , dua orang diberi sanksi menghapal Pancasila dan lima orang lagi kita berikan sanksi Push-up,” kata Kapolsek Stabat AKP Maritaken Surbakti.

Kapolsek menegaskan penegakan Disiplin Protokol Kesehatan ini kita gelar lewat kegiatan Operasi Yustisi dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat agar tetap menggunakan Protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari termasuk dalam mengenderai kenderaan seperti memakai masker .

“Giat Operasi Yustisi ini berdasarkan Inpres No 6 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Virus Covid -19.Tujuannya agar warga sekitar dapat mematuhi Protokol kesehatan terhindar dan terjangkit dari Covid-19,” ungkap Kapolsek .