Langkat Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional 2023

Upacara Hari Kesadaran Nasional, bertempat di Halaman Kantor Bupati

LANGKAT I Plt Bupati Langkat diwakili Sekdakab Langkat H Amril SSos MAP bertindak sebagai pembina upacara Hari Kesadaran Nasional, bertempat di Halaman Kantor Bupati, Senin 18 September 2023.

Sambutan tertulis Plt.Bupati Langkat dibacakan Sekdakab Langkat memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten Langkat yang telah berkomitmen untuk mengikuti upacara pada pagi hari ini.

Pelaksanaan upacara hari ini merupakan upaya untuk tetap menumbuh kembangkan jiwa nasionalisme pada segenap aparatur pemerintahan sehingga menyadari bahwa diri kita merupakan bagian integral yang tidak terpisahkan dari seluruh kebijakan pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi.

“Maka melalui moment untuk hari kesadaran nasional ini, saya berharap kepada seluruh aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat untuk semakin menyadari tugas dan tanggung jawab yang kita emban sebagai Abdi Negara dan masyarakat,” ujarnya.

Amril pun meyakini bahwa para aparatur sipil negara di Kabupaten Langkat ini akan berkontribusi bagi bangsa Indonesia terlebih pada era pemerintahan presiden Jokowi yang juga dituntut untuk menjadi motor penggerak pembangunan.

“Kiranya sekedar harapan dan pesan yang dapat saya sampaikan, semoga amanah yang kini sedang kita emban sebagai aparatur sipil negara dapat kita pertanggung jawabkan tidak saja di dunia tapi juga nanti saat di akhirat,” ujarnya mengakhiri.

Reporter : Santo