Medan  

Lantai 2 Kantor Camat Habis Dilahap Sijago Merah

Sijago Merah melahap kantor camat

MEDAN | Kebakaran terjadi di Kantor Camat Medan Area.Jalan .Rahmadsyah No. 2 Kecamatan Medan Kota, Kota Medan. Api melahap Habis Lantai 2 Kantor Camat tersebut, Sabtu (15/6/2024).

Saksi mata mengatakan api berasal diduga dari korsleting listrik.yang menyambar ruang arsip kantor camat tersebut, kejadian pada pukul 13.00.wib.

“Mulanya api kecil…pada pukul 13.00 dari salah satu kabel di kantor itu, lama kelamaan membesar menyambar ruangan kantor, mungkin yang disambarnya ruangan penuh kertas seprtinnya, lalu api membesar dengan kepulan asap hitam,” ucap Mukhtar.

Sementara itu Kepala Dinas (Kadis) Pemadam Kebakaran (DAMKAR) Kota Medan Muhammad Yunus S.STP menjelaskan kejadian masih dalam penyelidikan.

Hingga saat kami masih melaksanakan pendingin akhir. Untuk penyebabnya hingga saat ini ada tim khusus dan tim berwewenang dan tim investigasi kami, jelasnya

Saat mendinginkan area kebakaran terjadi insiden salah satu kru damkar mengalami luka

“Untuk tadi memang ada petugas kita satu orang yang mengalami luka ringan. saat ini sudah ditangani tim medis, Karena ruangan cukup sempit ruangan yang di dalam dan titik api. Lebih kurang 8 dalam armada kita turunkan saat ini. untuk saat ini korban jiwa nihil tidak ada” pungkasnya.

Rep Iwan