Pemkab Palas Gelar Acara Pisah Sambut Kajari

oleh -319 views

PALAS – Pemkab Padang lawas menggelar Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Palas dari Pejabat Lama Bapak Ikeu Bachtiar SH,MH Kepada Pejabat Baru Kiristanti Yuni SH, MH, di Rumah Kediaman Bupati Palas (Pendopo) Jumat Malam (24/1/2020).

Ikeu Bachtiar SH,MH menjalankan tugas di Palas selama 1240 hari atau kurang lebih Tiga Tahun Dua Bulan dan kini dipindah tugaskan di Kejari Belawan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas segala bantuan Pemerintah Kab. Palas dan seluruh masyarakat atas kerja samanya selama saya bertugas sebagai kepala Kejaksaan di Kab. Palas” ungkapnya.

Kejaksaan Negeri (Kejari) Palas merupakan salah satu mitra kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  dalam mengawal dan mengamankan serta mendukung keberhasilan pemerintahan.

Sementara itu Bupati Palas H.Ali Sutan Hrp  yamg didampingi oleh Ketua TP. PKK Kab. Palas Hj. Yusra Hasibuan menyampaikan bahwa banyak yang telah dilakukan dan ditorehkan oleh Bapak Ikeu Bachtiar SH MH selama bertugas di Kab Palas.

“Kejari merupakan institusi pendamping dalam melaksanakan monitoring dan evaluasi pekerjaan dan program pembangunan dengan upaya pencegahan preventif dan persuasif.

Melalui TP4D Alhamdulillah segala pembangunan yang kita lakukan mendapatkan pendampingan dan juga pembinaan untuk kelancaran pembangunan di Kab. Palas,” jelasnya.

Kini posisi Kajari Palas Ike Baktihar  digantikan oleh Keristanti Yuni, SH, MH yang sebelumnya, sempat bertugas Di Jokja Jakarta Menjadi Kordinator di KPK dan akhirnya dipindahkan ke Palas.

Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar dalam sambutan mengucapkan selamat datang kepada Kejari baru dan selamat jalan kepada Bpk Iku Bachtiar.

“Perpisahan itu kadang menyakitkan tapi ada kebahagian yang tertunda.,Saya mewakili 30 Anggota DPRD Palas meminta maaf kepada bapak, “ucap Amran.

Turut hadir Wakil Bupati Palas, Sekdakab, Kapolres Ketua DPRD Palas,Kapolsek Barumun, Ketua MUI Palas, Ketua Ampi.

Reporter : Firdaus Hasibuan