Perayaan Natal USU, Gubsu Ajak Terus Terbarkan Kasih Sayang dan Perdamaian

Gubsu Edy Rahmayadi menghadiri acara perayaan Natal Oikumene USU di Auditorium Kampus USU, Jalan dr. Mansyur Medan, Selasa malam (20/12/2022). Foto/Ist

MEDAN | Gubernur Edy Rahmayadi mengajak umat Nasrani untuk terus menebarkan perdamain dan kasih sayang, dalam memaknai perayaan Natal. Karena agama lahir ke dunia adalah  untuk saling menyayangi dan menghindari kerusakan di muka bumi.

Hal ini disampaikan Gubernur Edy Rahmayadi saat menghadiri perayaan Natal Universitas Sumatera Utara (USU) yang berlangsung di Auditorium USU, Jalan Dr Mansyur Padangbulan Medan, Selasa (20/12) malam.

“Saya mengajak dengan perayaan Natal setiap tahunnya, kita terus memaknai dengan menyebarkan damai dengan kasih sayang dan selalu berbuat baik. Agama itu lahir agar tidak membuat kerusakan dunia ini,” ucap Edy Rahmayadi.

Baca Juga: USU Borong 9 Penghargaan Bergengsi di Anugerah Diktiristek 2022

Hadir Sekretaris USU Muhamad Fidel Ganis Siregar, Ketua Panitia Binsar Ambarita, Pengkotbah Pdt T Hutahuruk, para Guru Besar, dosen, serta ribuan mahasiswa USU.

Sekertaris USU Muhamad Fidel Ganis Siregar mengatakan, dengan perayaan Natal tahun 2022 ini diharapkan terus memberikan kemajuan bagi USU, dalam bidang akademik dan sebagainya. Perbedaan yang ada merupakan anugerah untuk saling menyangi antarsesama.

“Semoga dengan perayaan Natal tahun ini, dapat terus meningkatkan USU untuk lebih baik lagi ke depan, baik dalam bidang akademik dan sebagainya. Kita bersama dalam perbedaan, karena kita beragama untuk berbuat baik,” katanya. (Red)