Perebutkan Juara I Piala PBVSI Gayo Lues, Riga 2 VC dan Ananda VC Bertemu

oleh -238 views

GAYO LUES- Setelah melewati babak perempat final dan semi final yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, akhirnya Riga 2 VC (Kecamatan Rikit Gaib) Ananda VC (Kecamatan Putri Betung) akan bertemu dibabak final.

Hal itu dikatakan Ketua PBVSI, Nopal SP, pertandingan rencananya akan dimulai pada tanggal 30 November 2019 mendatang, tepatnya Pukul 14.00 WIB, dilapangan, Koramil, Blangkejeren,” kedua klub ini masuk final setelah bertemu dengan Bustanussalam VC dan Praja A VC dibabak semi final tadi,” kata Nopal, Rabu (27/11/2019) malam melalui WhatsApp.

Dirinya menjelaskan, sebelumnya Ananda VC bertemu dengan Praja A VC dengan skor 3-2 dan dimenangkan oleh Ananda VC. Kemudian, untuk Riga 2 VC sebelumnya juga bertemu dengan Bustanussalam VC dengan perolehan poin 3-1 dipegang oleh Riga 2,” berdasarkan pertandingan itu kita temukan para juara di final nanti,” jelasnya.

Ketua PBVSI melanjutkan, setelah usai babak final, hadiah kepada para pemenang langsung diserahkan sekaligus memberikan piala bergilir,” kita langsung menyerahkan hadiah kepada para Juara, dari Juara I hingga juara harapan. Kita juga mempertemukan Praja A VC dan Bustanussalam VC untuk perebutan Juara III,” tegasnya.

Nopal menambahkan, kegiatan ini diselenggarakan oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) dan berkerjasama dengan Persatuan Pemuda Gayo Lues (PPGL) dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang ke 91 tahun,” saya harapkan kepada para penggemar bola voli agar menyaksikan pertunjukan terbaik para Juara tingkat Kabupaten ini,” harapnya.

Reporter: Putra.