Medan  

PFI Audiensi ke UMA

Foto bersama PFI Medan dan Dekan Fisipol UMA

MEDAN | Dalam rangka meningkatkan silahturahmi dan menjajaki kerjasama, Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan berkunjung ke Universitas Medan Area (UMA) pada Kamis, (14/03).

Adapun yang hadir dari PFI Medan, Ketua Riski Cahyadi, Sekretaris Zulfan Dalimunthe, bersama Irsan Mulyadi, Kadri Boy Tarigan, Umri, dan Eko Haryanto.

PFI Medan disambut hangat oleh Dekan Fisipol UMA, Dr. Walid Musthafa Sembiring, S.Sos., M.IP di ruang kerjanya. Pada kesempatan tersebut, Dekan menyampaikan apresiasi dan menerima dengan terbuka kepada PFI Medan yang berkunjung ke UMA.

Kita sangat senang sekali dengan kehadiran Pewarta Foto Indonesia, mungkin bisa kolaborasi untuk menunjang kegiatan akademik dan mengembangkan kompetensi mahasiswa dalam fotografi jurnalistik maupun sebagai dosen praktisi dibidang jurnalistik.

Ketua PFI Medan Riski Cahyadi pun mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari Dekan FISIP UMA dan kita akan jajaki kerjasama dengan UMA. Baik dalam kegiatan akademik, workshop atau pelatihan fotografi maupun dalam event-event lomba atau pameran fotografi.

“Kami saat ini memang gencar untuk melakukan kolaborasi dan sinergitas dengan kampus-kampus, sehingga dapat menghasilkan kader generasi muda yang kritis dan memiliki kompetensi dalam bidang jurnalis fotografi,” katanya.

Reporter : Iwan