Aceh  

Pj Bupati Aceh Selatan Kunjungi Markas PWI Pusat

ACEH SELATAN | Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma SSTP menyambangi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat yang berada di Gedung Dewan Pers Jalan Kebon Sirih, Gambir, Jakarta Pusat , Selasa ( 21/5/24).

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten penghasil pala ini diterima langsung Ketua PWI Pusat Hendri Ch Bangun dan Jajaran Pengurus di ruang Rapat PWI Pusat.

Cut Syazalisma menyampaikan agendanya berkunjung ke kantor PWI Pusat, Menindaklanjuti surat edaran Mendagri Nomor 200.2.1/2222/SJ. Tentang Stabilitas Penyelenggaraan Kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati Wakil Bupati serta Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota tahun 2024, sekaligus ajang silaturahmi dengan jajaran pengurus PWI Pusat.

Dalam kesempatan ini PJ bupati Aceh Selatan juga mengundang ketua PWI pusat beserta jajaran untuk berkunjung ke Aceh Selatan dan ikut mempromosikan potensi daerah khusus nya Potensi Wisata yang ada di Kabupaten Aceh Selatan di tingkat Nasional.

Dikesempatan tersebut Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma mengharap kepada Ketua PWI Pusat kalo ada even -even seperti UKW dapat dilaksanakan di Kabupaten Aceh Selatan.

Sementara Ketua Umum PWI Pusat Hendri Ch Bangun menyampaikan terima kasih kepada PJ bupati Aceh Selatan yang sudah berkunjung ke kantor PWI Pusat. Dan berharap kerjasama antara PWI dan pemerintah daerah dapat terus terjalin.

“Kami juga PWI pusat siap membantu daerah dalam hal menjalin kerjasama dengan kementerian-kementerian terkait kami siap memfasilitasinya,” papar Hendri.

Dalam kunjungannya ke PWI Pusat. Pj Bupati Aceh Selatan didampingi, tim khusus PJ bupati Aceh Selatan Teuku Mudasir dan anggota DPRK Aceh Selatan Hadi Surya, ketua PWI Aceh Selatan Yunardi MIS dan wakil ketua Ichdar Ifan Tarigan.

Reporter : YUNARDI. M. IS