Polres Labuhanbatu Kembalikan Anak Hilang kepada Keluarganya

Personil Polres Labuhanbatu saat mengembalikan Luki Marnando Waruwu kepada keluarganya

LABUHANBATU I Polres Labuhanbatu kembalikan anak hilang kepada keluarganya setelah sebelumnya menerima laporan dari seorang masyarakat bahwa telah menemukan sorang anak dalam keadaan basah dan kotor dan tanpa didampingi orang tuanya pada hari Kamis (17/08/2023).

Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Rusdi Marzuki melalui Kasi Humas Iptu Parlando membenarkan ada anak hilang bernama Luki Marnando Waruwu, Jumat (18/8/2023).

“Setelah laporan itu kami terima, selanjutnya anak tersebut kami bawa ke rumah personel Polwan untuk dicek kondisinya, dimandikan, diganti pakaiannya dan diberi makan,” sebut Parlando.

Parlando menjelaskan, setelah dilakukan pencarian terhadap orang tua si anak oleh Kanit PPA dan Polwan Unit PPA di Pasar Gelugur Rantauprapat, ternyata om dari Luki Marnando Waruwu sudah menunggu.

“Om dari si Luki Marnando Waruwu sudah menunggu didampingi Personel Sat Samapta yang sebelumnya juga mencari dan anak tersebut sekarang sudah dikembalikan kepada keluarganya dalam keadaan sehat,” tutup Parlando.

Reporter : Robert Simatupang