Polres Langkat Gelar Binrohtal Kepada Personel

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno, Kamis (18/8/22) menjelaskan, giat binrohtal yang dilaksanakan polres Langkat dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap seluruh personel.

“Giat binrohtal yang dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap personel, dan berdasarkan agenda, giat akan dilaksanakan satu kali dalam seminggu, pada setiap hari Kamis akan dilaksanakan” jelas kasi humas.

Lebih lanjut AKP Joko menjelaskan, adapun maksud dan tujuan dari pelaksanaan giat birohtal untuk menempa para personel menjadi personel Polri yang beriman dan bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa, serta apa yang telah disampaikan oleh penceramah dapat menjadi bekal saat bertugas dilapangan.

Disamping itu untuk mewujudkan sumber daya manusia Polri yang unggul guna membentuk karakter personel yang lebih baik dan humanis.

‚ÄúDengan adanya kegiatan binrohtal ini, semoga dapat membentuk karakter personel lebih baik, humanis dalam melayani setiap masyarakat di segala kesempatan”, pungkas Kasi Humas.

Reporter : Susanto