Hukum & KriminalSumatera Utara

Pulang Belanja Sabu, Jhonson Diciduk Polisi


Kisaran-ORBIT: Polsek Kota Kisaran berhasil meringkus Jhonson (33) warga Jalan HOS Cokroaminoto Kisaran terduga pelaku penyalahgunaan narkotika sepulang dari belanja sabu di Komplek Mutiara Indah Jalan Marah Rusli Kelurahan Selawan, Rabu siang (10/4) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Eddy Siswoyo melalui Kanit Reskrim Ipda Arbin Rambe SH saat dikonfirmasi, Kamis (11/4/2019) di ruang kerjanya mengatakan, penangkapan itu berawal dari informasi yang diterima dari masyarakat jika di seputaran Komplek Mutiara Indah baru saja ada transaksi narkoba.

Mendapat laporan itu, pihaknya langsung menerjunkan anggotanya yang dipimpin langsung oleh kanit Reskrim guna melakukan penyelidikan. 

“Saya langsung yang memimpin, dan sesampainya di lokasi melihat ada seorang pria yang gelagatnya mencurigakan dan membuang sesuatu ke tanah begitu didekati,” kata Rambe.

Selanjutnya, pria itu diamankan dan diminta untuk mengambil benda yang dijatuhkan.

”Ambil itu,” kata saya. Dan saat diperiksa ternyata benda yang dibuang itu plastik klip berisi butiran kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu.
Setelah diboyong ke Mapolsek, Jhonson mengaku sabu itu baru dibeli dari seseorang berinisial JF dengan harga Rp250.000. (Od/02)

Komentar Facebook
Menampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button