Renovasi Ruangan PTSP PN Madina untuk Pelayanan Publik Selesai

Ruangan PTSP PN Madina selesai renovasi

MADINA | Pengadilan Negeri Mandailing Natal Kelas II yang direnovasi untuk perluas pelayanan publik sudah selesai.

Pelayanan publik yang saat ini sudah selesai ruangnya dengan renovasi untuk Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Pengadilan Negeri Mandailing Natal, sudah dapat dimanfaatkan dan sudah difungsikan.

Dengan selesainya di renovasi ruangan bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Pengadilan Negeri Mandailing Natal, selain itu untuk menyesuaikan dengan Keputusan Dirjen Badilum Nomor 114/DJU/SK.HM1.1.1/I/2024 mengenai tersedianya PTSP di Pengadilan Negeri dan Pengadilan Tinggi.

Dengan telah Selesainya ruangan PTSP di Pengadilan Negeri Mandailing Natal diharapkan pelayanan di Mandailing Natal menjadi lebih meningkat dan bersih dari suap atau pungutan liar.

Ruangan PTSP ini akan ditambah meja dan bangku untuk pelayanan di Pengadilan Negeri Mandailing Natal menjadi 6 yaitu : Meja pelayanan Perdata, Pidana, hukum, umum, Pelaporan/permintaan informasi, dan pelayanan e-court.

Demikian disampaikan Ketua Pengadilan Negeri Mandailing Natal Kelas II Arief Yudiarto SH MH melalui Humas Pengadilan Catur Alfath Satriya SH kepada awak media Via WhatSapp hari ini 27Mei 2024.

Reporter : A Lubis