Safari Ramadan Perdana, Wabup Asahan Kunjungi Masjid Nurul Iman di Desa Tanah Rakyat

KISARAN | Perjalanan Safari Ramadan oleh Wakil Bupati Kabupaten Asahan, Taufik Zainal Abidin pada Minggu (18/4/2021) kali ini mengagendakan kunjungan ke masjid Nurul Iman di Desa Tanah Rakyat, Kecamatan Pulo Bandring.

Dalam sambutannya, Wabup Asahan, Taufik Zainal Abidin menyatakan, kunjungannya dalam rangka melaksanakan safari Ramadan merupakan yang perdana dilakukan.

“Selain itu, tujuan dari kunjungan ini adalah juga untuk menjalin silahturrahmi dengan masyarakat Desa Tanah Rakuat, Kecamatan Pulo Bandring,” ungkap Taufik.

Dia juga mengimbau agar masyarakat dapat saling mengingatkan untuk tidak membunyikan petasan atau suara-suara yang dapat menganggu ke khusyukan selama beribadah. Dan kepada BKM agar selalu memantau kondisi jamaah yang datang guna menghindari penyebaran Covid-19.

Dimomen tersebut Taufik memberikan cinderamata dan uang tunai kepada Ketua BKM Masjid Nurul Iman, Sutarjo, dengan harapan agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan untuk lebih memakmurkan Masjid.

Rangkaian kegiatan syafari ramadan dimulai dengan berbuka puasa bersama dan shalat maghrib berjamaah yang dipusatkan di Kantor Camat Pulo Bandring, bersama seluruh tim safari ramadan yang melaksanakan kunjungan di Kecamatan Pulau Bandring.

Reporter : Heri