Suwandi Siregar Dilantik Jadi Ketua LBH IPK Palas

oleh -216 views
DPD IPKPalas Syafran Oloan Nasution,Bersama Sekjen IPK Syarif Nasution Menyerahkan Mandat Kepada ketua LBH Palas ( foto / Firdaus Hasibuan)

PALAS – Suwandi Siregar SH resmi dilantik sebagai Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Palas, Senin (2/9/2019) di Kantor IPK Sibuhuan.


Selain Suawandi,Mardan Hanafi Hasibuan SH juga dilantik sebagai Sekretaris LBH IPK Palas bersama Syarif Lubis SH sebagai Bendahara.

Dalam kesempatan itu, Ketua LBH IPK DPD  Palas menyampaikan  mengingat masih banyak masyarakat yang sangat membutuhkan pendampingan hukum. Untuk itu, dirinya berharap agar LBH IPK Padanglawas dapat bersinergi dengan LBH yang sudah ada di Sumut, pihak Pemerintah Daerah (Pemda) untuk memberikan pendampingan hukum kepada masyarakat dan khususnya kader IPK se-Palas.

“Dengan dibentuknya/dilantiknya LBH IPK  ini, semoga dapat bekerja sama dengan sebaiknya dalam membantu pendampingan hukum kepada masyarakat dalam mencari keadilan, semoga bermanfaat bagi masyarakat,”kata Suwandi  juga mengatakan bahwa semua orang sama dimata hukum, baik dia kaya maupun miskin.


Dengan dilantiknya LBH IPK Palas semoga dapat menjadi pengayom masyarakat untuk mencari keadilan tanpa membedakan siapa orang tersebut.


“Visi dan misi dari LBH ialah memberikan pendampingan hukum dan mencari keadilan didalam hukum, masyarakat Kota Medan pasti akan sangat terbantu dengan dilantiknya LBH IPK Palas,” tutupnya.

Reporter : Firdaus Hasibuan