Syah Afandin Terima Audensi Ketua FKPPI Langkat

Selanjutnya Ketua PC 0215 KB. FKPPI Langkat, Bambang, SH menyatakan bahwa “KB.FKKPI di langkat ini tetap satu dan solid serta selama sisa periode Bupati ini siap mendukung kepemimpinan Bupati sampai habis periode” katanya.

Plt Bupati menyambut baik dan mendukung, serta siap membantu terhadap apa yang dibutuhkan KB FKPPI Langkat, diantara dengan mendorong dan mendukung segala kegiatan positif KB FKPPI Langkat.

“Kita dukung ini, tentunya karena hal ini juga bermanfaat untuk anggota FKPPI dan masyarakat” ujar pelaksanaan tugas Bupati.

Ia juga meyakini, cita cita menjadikan Langkat yang religius, maju dan sejahtera dapat tercipta dengan adanya kolaborasi serta kerja keras bersama semua pihak.

“Tentunya melalui kolaborasi dan kerja keras bersama semua cita cita dan tujuan dapat tercapai, ” Tandas Plt Bupati H.Syah Afandin, SH.

Hadir mendampingi Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH adalah Kakan Kesbangpol Langkat, Faisal Badawi, S.Sos & Kadis Kominfo Langkat H.Syahmadi, S.Sos, MAP. Sementara dari PC 0215 KB.FKPPI Kab.Langkat yang hadir mendampingi Ketua PC 0215 KB.FKPPI Langkat adalah Sekretaris Azhari Hasibuan, Kepala Badan Resimen Bela Negara Herdin Ketaren, Wakil Ketua Yudhi Budianto, Tony Adi Saputra, Ketua GM FKPPI Langkat, Fahmi Wiranda,SH, Dewan Pembina LBH FKPPI Langkat, Charles W. Pardede, SH, Direktur LBH FKPPI Langkat Roymond P. Sinaga,SH, Sekretaris LBH FKPPI Langkat Irvan J.M.Simatupang,SH dan Wakil Sekretaris LBH FKPPI Langkat Nasib Parulian Marbun, SH.

Reporter: Susanto