Aceh  

Tgk Amran Pimpin Apel Perdana ASN Pasca Cuti Bersama Idul Adha 1444 H

ACEH SELATAN | Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, bertindak selaku pembina pada pelaksanaan apel perdana ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Selatan usai berlangsungnya cuti bersama Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Senin (3/7/2023).

Apel pagi yang berlangsung khidmat di halaman Kantor Bupati Aceh Selatan ini turut dihadiri oleh Asisten, Kabag, Kasubbag, Pejabat Fungsional dan seluruh ASN di lingkungan Sekretariat Daerah.

Bupati Amran mengucapkan selamat Idul Adha 1444 H, kepada seluruh ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Selatan seraya menyampaikan ucapan maaf.

“Jika ada kesalahan baik perbuatan maupun perkataan yang dilakukan oleh diri beliau secara pribadi maupun keluarga, disengaja ataupun tidak disengaja,” ujarnya.

Bupati Amran juga berterima kasih atas kedisiplinan dan kehadiran para ASN di hari pertama masuk kerja setelah berakhirnya cuti bersama Idul Adha, seraya berpesan agar seluruh ASN terus menunjukkan semangat dan etos kerja yang baik, sehingga tugas dan tanggungjawab yang diemban dapat dilaksanakan dengan optimal.

“Terlebih saat ini sudah menginjak pertengahan tahun anggaran, artinya batas waktu pelaksanaan program dan kegiatan tahun 2023 semakin dekat,” paparnya

Sambungnya Bupati, bahwa masa jabatannya sebagai Bupati Aceh Selatan akan segera berakhir. Kiranya hal-hal baik yang selama ini telah dicapai dapat terus dipertahankan. Tak lupa ia mengingatkan bahwa tahun 2024 segera tiba, dimana pada tahun tersebut akan berlangsung pesta demokrasi yakni pemilihan umum.

Sebagaimana amanah dari Menteri Dalam Negeri RI, Bupati Amran mengingatkan agar setiap ASN dapat menjaga netralitas selama pelaksanaan pesta demokrasi tersebut berlangsung, dan terus berupaya menjaga agar situasi dan kondisi tetap kondusif.

Reporter : Yunardi