Tim Sukadamai Barat Juara Turnamen Voli Inalum Cup 2019

oleh -54 views
Tim Bola Volly Sukadame Barat ketika menerima hadiah

KISARAN – Tim Desa Sukadamai Barat meraih gelar juara dalam Turnamen Bola Voli Inalum Cup 2019 yang penyelenggaraannya dipusatkan di Lapangan Dusun VII Desa Perhutaan Silau, sejak 12 September lalu.

Tim Desa Sukadamai Barat, Kecamatan Pulo Bandring tampil menjadi yang terbaik setelah pada pertandingan final, Jumat (20/9/2019), menang atas tim Desa Sukamakmur. Sedangkan tempat ketiga dihuni tim Desa Bunut Seberang.

Selain meraih trofi, para pemenang dalam tunnamen Inalum Cup 2019 itu, juga mendapat uang pembinaan masing-masing Juara 1 sebesar Rp2 juta, Juara 2 sebesar Rp1,5 juta dan Juara 3 sebesar Rp1 juta.

Turnamen voli yang berlangsung selama 8 hari tersebut, ditutup oleh Camat Pulo Bandring, Berani Simbolon, dan dihadiri Kepala Desa se-Kecamatan Pulo, Ketua KONI Kecamatan Pulo Bandring Arfian Simatupang, serta puluhan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Camat Pulo Bandring Berani Simbolon mengapresiasi PT Inalum yang telah mengagendakan kegiatan positif yang melibatkan masyarakat se-Kecamatan Pulo Bandring dalam rangka bentuk kepedulian perusahaan PT Inalum dengan masyarakat.

Dia menjelaskan, olahraga di Kecamatan Pulo Bandring khususnya bola Voli, harus bangkit dan bisa menjadi juara di event kejuaran baik tingkat kabupaten maupun nasional.

Reporter : Amin