Medan  

Wujud Syukur Serta Terimakasih Di Tujukan Kepada Anggota Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS .Dalam Penyelesaian Pembangunan

MEDAN-Wujud Syukur Di Ucapkan Oleh Warga Kepda Anggota Satgas TMMD Ke -109 Kodim 0201/BS .Dalam penyelesaian pembangunan Yang Ada Di Daerah Tanah Enam Ratus Marelan.

Apresiasi positif terus di ucapkan oleh Masyarakat Tanah Enam Ratus Marelan Kepada Anggota Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS .

Pada kesempatan ini Serda Mahendra selaku Anggota Satgas TMMD Ke -109 kodim O201/BS . Menyambangi Nenek Iyus Umur 82thn sebagai Orang Yang di tuakan’di Sela-sela itu Nenek Yus Berkata.saya bersyukur Dan Berterima kasih Atas pembangunan Bronjong Dan Musholla Yang Di kerjakan Oleh Personil Satgas TMMD.Bisa selesai dengan baik.

Nenek Iyus Sangat bersyukur dan bahagia,Sekali lagi saya Ucapkan Trimakasih banyak Kepada Personil Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS .Ujar Nenek Iyus.

Seiringnya Pembangunan Sudah selesai di kerjakan,Oleh Anggota Satgas TMMD Ke-109 Kodim O201/BS .Warga Sekitar Mengucapkan Banyak terimakasih Karna sekarang Sudah Basa di gunakan masyarakat sekitar Yang Ada Di Daerah Tanah Enam Ratus Marelan ini