3 Atlit Tinju Labuhanbatu Ikuti Kejurda di Pematang Siantar

LABUHANBATU | 3 atlit tinju junior Kabupaten Labuhanbatu yakni Fazrin Ramanda Panjaitan, Tania Alya Rizki Simangunsong dan Muhammad Aufa mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju Sumatera Utara yang berlangsung di Kota Pematang Siantar.

Demikian disampaikan Ketua DPD AMPI Kabupaten Labuhanbatu Muhammad Ruben Simangunsong SH saat melepas keberangkatan para atlit dan rombongan dikediamannya Jalan H Iwan Maksum, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (6/4/2021)

Ruben menjelaskan, Fazrin Ramanda Panjaitan akan turun di kelas 63 kg junior putra dan Tania Alya Rizki Simangunsong bertanding di kelas 60 kg putri sementara Muhammad Aufa Simangunsong akan mengikuti pertandingan eksebisi melawan petinju dari Kota Pematang Siantar.

“Muhammad Aufa Simangunsong masih duduk di kelas IV Sekolah Dasar dalam pertandingan ekshibisi akan melawan petinju dari Kota Pematang Siantar,” ujar Ruben.

Ketiga atlit tersebut didampingi pelatih Hengky Tambunan dan Indra Panjaitan dan Risky Polardo Simangunsong selaku tim manejer akan mengikuti Kejurda Tinju Sumut di Kota Pematang Siantar untuk memperebutkan Piala Dandenpom Bukit Barisan yang akan berlangsung sejak tanggal 7 hingga 10 April mendatang, tambah Ruben Simangunsong.

Ruben berpesan kepada para atlit untuk bertanding dengan sepenuh hati serta menjunjung sportifitas agar dapat mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu dalam kancah dunia olahraga tinju dan meminta mohon doa restu masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, agar para atlit dapat meraih hasil terbaik dan menjadi atlit masa depan.

Terlihat hadir dalam pelepasan tersebut, mantan Ketua Pertina Sumut DR (HC) Freddy Simangunsong MBA didampingi istri Hj Elya Rosa Siregar Spd MM beserta keluarga para atlit.

Reporter : Robert Simatupang