Arif Trinugroho : ” Saya Ditunjuk Dimenit Terakhir

oleh -387 views

MEDAN : Penghujukan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdaprovsu Ir Arif Sudarto Trinugroho sebagai Pjs Walikota Medan mengejutkan banyak orang pasalnya sehari sebelum dikukuhkan sebagai Pjs nama Dr Asren Nasution sempat viral sebagai Pjs Walikota Medan.

Arif Trinugroho sendiri ketika ditanya soal penghunjukan dirinya sebagai Pjs Walikota Medan mengaku diberitahu di menit terakhir sebelum dikukuhkan.

” Saya baru dikasih tahu ini mau dikukuhkan sebagai Pjs Walikota Medan,” Arif kepada orbitdigital daily.com, Jumat (25/9/2020) usai acara pengukuhan.

Pjs Walikota Medan Arif Trinugroho dan Istri

Arif mengaku sama sekali tidak pernah diberitahu kalau dirinya diusulkan menjadi Pjs Walikota Medan oleh Gubsu Edy Rahmayadi. ” Terus terang saya tidak pernah tahu kalau nama saya diusulkan Gubsu sebagai Pjs Walikota Medan. Saya baru diberitahu ini akan ada pengukuhan Pjs Walikota Medan,” sebut Arif.

Sementara itu sebelum dilakukan pengukuhan Pjs Walikota dan Bupati Dr Asren Nasution sudah terlihat hadir dan duduk di kursi pejabat yang akan dikukuhkan sebagai Pjs Walikota dan Bupati.

Namun setelah disebutkan nama- nama pejabat yang dihunjuk sebagai Pjs Walikota dan Bupati nama Dr Asren tidak ada disebutkan .

Arif Sudarto Trinugroho sendiri di Pemko Medan sudah tidak asing lagi sebab sebelum meniti karir sebagai pejabat di Pemprovsu Arif merupakan pejabat karir di Pemko Medan.

Sejumlah jabatan sudah pernah dipegang Arif di Pemko Medan diantaranya pernah menjabat Kadis TRTB sekarang Dinas PKP2R, Kadis Lingkungan Hidup.cr-03