Aceh  

Baitul Mal dan PPI Aceh Selatan Bersinergi Salurkan Bantuan kepada Siswa

ACEH SELATAN | Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Aceh Selatan berpartisipasi langsung menyalurkan Bantuan Biaya Pendidikan untuk Siswa-Siswi kurang mampu tingkat PAUD, TK, SD/MIN, SMP/MTSn dan SMA/MA sederajat yang bertempat di kantor Baitul Mal Tapaktuan 14/6/2024.

Ketua Pengurus PPI Kabupaten, Azwar mengucapkan pihaknya sangat berterimakasih kepada Kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh Selatan, Gusmawi Mustafa yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan penyaluran bantuan biaya pendidikan untuk siswa-siswi di Tapaktuan. “

Lanjutnya, semoga bantuan ini bermanfaat untuk Muzakki dan Munfiq kami dan tak lupa juga kami ucapkan terima kasih banyak telah berzakat dan berinfaq melalui Baitul Mal Aceh Selatan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Azwar berharap ke depannya kepada seluruh lapisan masyarakat baik di tingkat Gampong maupun di tingkat Instansi agar terus berzakat dan berinfaq baik melalui Baitul Mal Gampong yang telah dibentuk maupun melalui Baitul Mal Kabupaten Aceh Selatan.

Sambungnya, Sekretariat Baitul Mal agar terus melibatkan kami dalam upaya penyaluran bantuan baik itu berupa bantuan biaya pendidikan maupun Bantuan apapun di dalam Kabupaten Aceh Selatan, ” ucapnya.

Dirinya, mengaku pihaknya siap membantu program-program pemerintah terutama Program Zakat di Baitul Mal Aceh Selatan, pihaknya juga siap bersinergi dengan Instansi manapun yang membutuh dukungan dari PPI Aceh Selatan.

” Karena, kami adalah Purna Paskibraka Indonesia yang dididik dan dilatih untuk terus mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia dan terus mengabdi untuk masyarakat sekitar dalam Kabupaten Aceh Selatan dan kegiatan hari ini adalah salah satu bentuk pengabdian kami terhadap masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : YUNARDI. M. IS