Bentrok OKP di Medan Johor, 3 Sepedamotor Rusak Satu Orang Luka Parah

oleh -4.883 views
Suasana pascabentrok dua OKP di Jalan Eka Rasmi, Medan Johor, Kota Medan. (orbitdigitaldaily.com/Yudhie Pratama)

MEDAN – Bentrokan terjadi antara dua kubu organisasi kepemudaan, di Jalan Eka Rasmi, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (8/9/2019) sore.

Menurut keterangan saksi mata, Ridwan (39), aksi saling serang ini bermula ketika kelompok massa loreng oranye dengan sepedamotor berjumlah puluhan orang melintasi di depan pos OKP loreng biru seputaran kawasan Jalan Eka Rasmi.

“Mereka datang sambil geber-geber sepedamotornya sewaktu melintas di depan pos loreng biru Jalan Eka Rasmi, sempat adu mulut. OKP loreng oranye diusir. Rupanya mereka tidak senang akhir melawan,” ujar Ridwan, Minggu sore.

Alhasil terjadi perkelahian besar antara kedua kubu. Terpantau tiga unit sepedamotor rusak akibat akibat insiden ini.

Tidak hanya itu, kabarnya ada korban luka serius dari kubu organisasi loreng oranye yang kemudian dilarikan ke Rumahsakit Mitra Sejati. Informasinya kepala korban terluka parah. Darah segar mengucur hingga ke wajahnya.

Setelah  beberapa saat perkelahian antar kedua OKP , petugas Polsek Delitua dan sejumlah personel Sabhara Polrestabes Medan datang dan melerai aksi kedua OKP tersebut. 

Saat orbitdigitaldaily.com mencoba mencari tahu identitas oknum OKP loreng oranye yang dilarikan ke Rumahsakit Mitra Sejati, pihak rumahsakit swasta ini masih irit bicara.

“Belum dapat informasi kami tetang pasien yang berkelahi tadi,” ucap salahseorang perawat perempuan yang tidak diketahui identitasnya.

Hingga malam ini, pihak kepolisian masih berjaga jaga berada di lokasi untuk mengantisipasi kembali terjadinya bentrokan antar kedua OKP.

Reporter: Yudhie Pratama