Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Stabat Gelar Operasi Yustisi

Polsek Stabat Gelar Operasi Yustisi Tegakkan Disiplin Prokes /orbitdigitaldaily.com-ist

LANGKAT| Guna mencegah penyebaran mata rantai Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Stabat, Kapolsek dan jajaran jajaran melakukan giat operasi Yustisi dan Sweping Selasa (3/11/2020) di Lalan lintas KH Zainul Arifin Kecamatan Stabat Langkat.

“Kegiatan ini sesuai dengan Inpres No 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Mencegah dan Pengendalian Covid-19,” kata Kapolsek Stabat AKP Marikiten Surbakti

Dalam operasi itu Kapolsek menghimbau agar pengendara roda 2 dan roda 4 yang melintas di wilayah hukum Polsek Stabat aagr tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan 3 M yakni, Memakai Masker, Mencuci Tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir serta Menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Tetap terapkan Protokol kesehatan agar kita semua terhindari dari Covid-19,” kata Kapolsek.

Dalam kegiatan operasi Yustisi dan Sweping itu terjaring empat orang yang tidak menggunakan masker dan diberikan sanksi berupa menghapal Pancasila dan dihukum push-up.

Tampak hadir dalam operasi Yustisi itu PS Kanint Binmas Polsek Stabat AIPTU TP Pasaribu selaku Pawas Operasi Yustisi. (Syafii)