Cetak Generasi Muda Cinta Olahraga, Demokrat Batu Bara Gelar Turnamen Voli ‘AHY CUP 2022’

Ketua DPC Demokrat Batu Bara Azuar Simanjuntak bersama pengurus membuka turnamen voli AHY CUP 2022 di Desa Empat Negeri. (Foto/Ist)

BATUBARA | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Batu Bara menggelar turnamen bola voli antar kampung (Tarkam) di Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Rabu (7/9/2022).

Turnamen yang bertema ‘AHY CUP Tahun 2022’ dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat yang ke-21.

Ketua DPC Demokrat Batu Bara Azuar Simanjuntak mengatakan, turnamen voli AHY CUP ini diselenggarakan dalam memperingati HUT Demokrat ke 21.

Selain itu, kata Azuar, turnamen tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Demokrat Batu Bara dalam sektor olahraga serta untuk mencetak dan mewujudkan generasi muda yang cinta akan olahraga.

“Kita berharap dengan adanya turnamen ini dapat meningkatan kemauan dan kemampuan generasi muda untuk berprestasi dibidang olahraga terkhusus bola voli,” ungkap Azuar yang sapaannya Atok.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh team yang telah mengikuti dan berpartisifasi dalam mengikuti turnamen dan siap mendukung kemajuan olah raga di Batu Bara.

“Kita sangat bangga atas generasi muda yang bersemangat untuk berprestasi dalam olahraga, Demokrat Batu Bara siap menjadi wadah pencetak generasi muda yang cinta olahraga,” tegasnya.