Coffe Morning Bersama Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Minta Saran Berantas Narkoba

oleh -198 views
Coffe morning bersama Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono. (orbitdigitaldaily.com/Yunardi)

ACEHSELATAN – Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono meminta masukan dan kerjasama semua pihak dalam pemberantasan narkotika yang terjadi di wilayah Kabupaten Aceh Selatan.

“Kita minta agar semua pihak, termasuk insan pers dan masyarakat melaporkan ke pihak berwajib bila melihat dan mengetahui soal informasi peredaran narkoba,” ujar Dedy ketika menggelar coffe morning di kafe Andong Samadua, bersama awak media, Selasa (24/9/2019).

Ia menyatakan, tengah membuat sebuah terobosan untuk mengajak pemuda melakukan pembinaan agar narkoba bisa diberangus di Kabupaten Aceh Selatan.

Dalam kesempatan itu Dedy berterimakasih atas apresiasi dari awak media yang memberikan hal-hal positif terkait Polres Aceh Selatan.

“Saya ucapkan terimakasih semoga silaturahmi terus terjalin dan kita selalu menjaga hubungan baik. Harapan saya, tentang berita yang off the record tak perlu dipublikasikan namun akan tetap kita tangani,” imbau Dedy.

“Apa lagi saya di sini sudah melaksanakan tugas di Kabupaten Aceh Selatan sekitar 1,9 bulan mungkin bulan 12 nanti sudah 2 dua tahun,” ucapnya.

Tak hanya itu, Kapolres Aceh Selatan juga meminta agar kapolsek dan Kasatlantas menindak truk yang pembawa batu gajah yang tidak menutup bak dan belakang.

“Itu perlu ditindak, kalau bisa ditilang saja. Karena menjadi celaka bagi pengguna jalan lainnya apabila jatuh dengan tiba tiba batu gajah yang dibawa itu,” tegas Dedy.

Reporter: Yunardi