Medan  

Dukung Berlangsungnya Acara GAS, Kahiyang Ayu: Anak-Anak Spesial Harus Kita Rangkul Bersama

Ketua TP PKK Kota Medan, Ny. Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution. (Foto/Ist)

MEDAN | Ketua TP PKK Kota Medan, Ny. Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution mendukung penuh berlangsungnya acara Gebyar Anak Spesial yang akan digelar Universitas Medan Area (UMA).

Dukungan tersebut disampaikan oleh Kahiyang Ayu saat menerima audiensi dari Ketua Program Studi Magister Psikologi UMA di Kantor PKK Kota Medan, jalan Rotan, Kec. Medan Petisah, Senin (22/1).

“Secara pribadi saya menyambut baik acara ini, karena kita tidak ingin mengesampingkan anak-anak spesial kita ini, kita harus merangkulnya bersama,”kata Kahiyang Ayu didampingi Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga PKK Kota Medan, Ny Ismiralda Wiriya Alrahman, Kepala Dinas P3APM&P2KB Kota Medan, Edliaty, Kepala Dinas Sosial Kota Medan, Khoiruddin, serta jajaran TP PKK Kota Medan lainya.

Untuk itulah Kahiyang Ayu berencana akan hadir langsung di acara tersebut.

“Insya allah saya akan hadir dalam acara luar biasa ini”ujarnya.

Sebelumnya Ketua Program Studi Magister Psikologi UMA, Suryani Hardjo Psikolog menyampaikan tujuan dari audiensi tersebut adalah untuk mengundang Ketua TP PKK Kota Medan agar dapat menghadiri acara Gebyar Anak Spesial (GAS) yang rencananya akan diadakan tanggal 5 Februari 2024 mendatang di Kampus UMA jln. Setia Budi.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari disabilitas, jadi kita akan merayakannya bersama-sama dengan anak-anak berkebutuhan khusus, tujuannya agar mereka tidak merasa sendirian. Namun banyak yang menerima mereka,”jelas Suryani.

Dalam kegiatan tersebut nantinya juga akan diadakan perlombaan mewarnai, bernyanyi, membaca puisi, fashion show serta sharing kepada orang tua.

“Untuk itu Kami berharap ibu Ketua TP PKK Kota Medan dapat hadir dalam acara tersebut nantinya.” harapnya. (Red)