FJA Se – Pantai Barat Berduka, Muslim Siregar Meninggal Dunia

oleh -311 views

MADINA – Forum Jurnalis dan Aktifis ( FJA) se – Pantai Barat berduka salah seorang anggota FJA Muslim Siregar meninggal dunia pada Rabu (19/8/2020) sekitar pukul 16.20 wib di rumah kediaman nya di Kelurahan Tapus Kabupaten Mandailing Natal.

Setelah ikut bersama menyelesaikan Pardhu Kipayah yang terakhir acara pemakaman almarhum Muslim Siregar di TPU Kelurahan Tapus sekitar pukul 14.45 Wib.

Ketua Harian FJA Afnan Lubis SH bersama pengurus dan penasehat dan beberapa orang anggota menyambangi rumah duka untuk melayat dan bertatap muka dengan pihak keluarga yang ditimpa musibah yang beralamat di Kelurahan Tapus dan menunjukkan rasa turut berduka cita atas meninggalnya Muslim Siregar salah seorang penasehat merangkap anggota dari FJA Se – Pantai Barat dan kami ketahui terahir Almarhum aktif sebagai Ka.Biro Madina di Media Berantas Kriminal.

Dalam hal ini tercatat Almarhum Muslim Siregar tutup usia 57 tahun meninggalkan 1 orang istri dan 3 orang anak laki – laki dan 1 orang perempuan.

Pada kesempatan itu Ketua FJA Afnan Lubis S.H menyampaikan kata – kata takziah yang di Wakili Bendahara FJA Mhd Sudirmin Nasution, S IP. ” Kedatang kami kesini untuk mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum, dan kami juga sangat merasa kehilangan dengan kepergian almarhum menghadap Allah berarti hitungan anggota Forum sudah berkurang saat ini.

Doa kami mudah – mudahan segala amal kebaikan beliau semasa hidupnya dapat diterima Allah dan arwah almarhum ditempatkan ditempat yang sepempurna di sisiNya,” papar bendahara Forum.

Selain itu bendahara juga menambahkan, semoga pihak keluarga tetap tabah dalam menghadapi musibah ini,” tambah nya.

Ketua FJA Afnan Lubis S.H, langsung menyerahkan bantuan berupa implementasi turut berduka kepada istri almarhum (Kimah),” Sembari mengucapkan kata – kata sabar kepada keluarga musibah.” Kami melalui keluarga ini mohon maaf jika ada kesalahan selama bergaul dan bersama sebagai sahabat sepropesi dan terkait almarhum terlebih dahulu sudah memaafkan almarhum.

Ini adalah bantuan turut berduka dari Forum Jurnalis dan Aktifis Se-Pantaibarat.Kiranya ini dapat dipergunakan.

Kami berharap janganlah nilai dari banyak dan sikitnya , tapi nilailah dari ketulusan kami dari FJA.

Istri almarhum juga tak lupa mengucapkan mohon maaf dan terima kasih kepada rombongan FJA manatau ada kesalahan almarhum kepada rekan rekan semasa hidupnya dan ucapan terimakasih kepada rombongan FJA yang datang melayat.

Reporter : A Lubis