Hukum & Kriminal

Gelapkan Mobil Rental, SU Diamankan Polres Langkat

Nekat melarikan mobil yang direntalnya , SU perempuan warga komplex Jalan Flamboyan Raya Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Tuntungan terpaksa harus berurusan dengan aparat kepolisian.

SU ditangkap polisi setelah Polres Langkat yang menangani perkara tersebut menerima laporan pemilik Agus Prayetno alias Agus warga Dusun X Desa Air Hitam Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resort Langkat AKP Arnold Hasibuan, di Stabat, Senin (11/2/2019), mengatakan, mobil yang digelapkan pelaku ada empat sementara dua berhasuil diamankan oleh polisi, dimana semula mobil tersebut direntalkan kepada pelaku.

Mobil yang digelapkan ternyata sudah digadaikan pelaku SU ini yaitu Toyota Avanza warna putih nomor polisi BK 1937 PI dan mobil Toyota Russh warna coklat BK 1847 PL

Sementara dua mobil lainnya yaitu Toyota Avanza warna gre BK 1312 PL dan mobil Dhaihatsu BK 1889 DA yang kini masih dicari petugas.

Dari pengamanan terhadap pelaku ini polisi menemukan kedua mobil tersebut sudah digadaikan dimana satu mobil ditemukan di Jalan Rajawali Medan dan satu unit lagi ditemukan di Desa Tanjung Anom.

“Kini tersangka masih terus diperiksa secara intensif untuk mengungkap jaringan penipu penggelapan mobil berkedok rental ini dan pemeriksaan terhadap tersangka terus dilakukan,” katanya, dilansir Antara.

Komentar Facebook

Artikel Terkait