Grand Opening Nibra’s House, Kini Hadir di Madina

MADINA – Nibra’s Hause perusahaan yang bergerak di bidang penjualan pakaian muslim, dan muslimah kini telah hadir di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tepatnya di jalan Wiillem Iskandar depan SPBU Pasar Baru Panyabungan.

Sebagai perusahaan yang dikenal dengan produk busana muslim di Indonesia Nibra’s House sudah berhasil membangun 540 toko mitra Nibra’s diseluruh Indonesia, sementara di Panyabungan nomor 3 di Sumatera Utara.

Owner Nibra’s House Panyabungan, Hj Isnaini Wahiddin Lc menyampaikan, tujuan bersama dalam medirikan Nibra’s House bagai mana bisa menghijabkan para kaum muslim perempuan seluruh dunia.

“Insyaallah Nibras House bisa mendunia, karena tujuan kita bersama adalah dalam rangka mensiarkan busana muslim,” sebut Hj. Isnaini pada acara Grand Opening Minggu (15/5/2022).

Sementara itu Nirwanda Perwakilan Nibra’s Crop pusat menyanpaikan bahwa keberadaan Nibra’s house di Sumut masih sangan sedikit berbeda dengan yang ada di Pulau Jawa.

“Di Sumatera masih banyak tempat untuk membuka Nibra’s House, berbeda dengan di Jawa yang sudah banyak,” katanya.

Pembukaan Nifras House ini ditandai dengan guntingan pita oleh H. Wahidin Arjun Rambe Lc, bersama dengan Hj Isnaini selaku Owner Nibra’s House Panyabungan, dan disaksikan Distributor Nibra’s Huose Sumut John Hendri, dan Nirwanda perwakilan Nibra’s Crop pusat.

Bagi anda yang ingin mencari busana muslim bisa langsung ke toko ini Nifras House Panyabungan, Jalan Willem Iskandar No 222 depan SPBU Sipolu-Polu.

Reporter : Sulaiman Nasution