Medan  

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Sumut Junjung Tinggi Martabat Profesi

Kajati Sumut Idianto SH MH bersama ketua IAD Wilayah Sumut dan daerah di Gedung Asrama Haji Medan

MEDAN | Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sumatera Utara Ny Asti Idianto menyampaikan pentingnya peran IAD Wilayah Sumut di mata masyarakat luas, Selasa (27/2/2024).

“Yang paling utama mendukung suami sebagai Insan Adhyaksa untuk hadir di tengah masyarakat secara nyata,” kata Ny Asti Idianto saat memimpin pertemuan konsultasi IAD Sumut di lantai 4 Gedung Asrama Haji Medan, Jalan AH Nasution Medan.

Di hadapan seluruh Ketua IAD Daerah, Ny Asti Idianto menegaskan pertemuan yang digelar sejak 26 Februari s/d 27 Februari 2024 merupakan pengabdian dan pentingnya IAD hadir dibidang sosial dan kemanusiaan.

“Dengan pertemuan Konsultasi IAD Wilayah Sumut maka pemberdayaan perempuan lebih fokus lagi,” tegasnya.

Ia menjelaskan agar tetap mengacu kebutuhan praktis, dan strategi kaum perempuan sehingga jelas peran IAD mampu menjunjung tinggi kehormatan profesi dan kemajuan institusi.

Tak kalah menariknya sebelum mengakhiri pertemuan Konsultasi IAD Wilayah Sumut bersama 28 Ketua IAD Daerah dan 9 Cabang IAD Daerah, berbagai bazar dan pameran produk unggulan UMKM dalam pemberdayaan perempuan untuk mendukung kinerja suami dan keluarga.

Repoter, Toni Hutagalung