Karyawan PLN Tewas Dihantam Bus Medan Jaya di Jalinsum Medan-Kisaran

Petugas saat mengevakuasi jenazah Natanael Sitohang (24) warga Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng yang menjadi korban lakalantas di Jalinsum Medan-Kisaran, Senin (16/9/2019). (orbitdigitaldaily.com/M Saini)

BATUBARA – Tabrakan maut antara Bus Umum Medan Jaya dengan sepeda motor CBR terjadi di Jalinsum Medan-Kisaran KM 91-92 tepatnya di Dsn 2 Desa Laut Tador Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batubara.

Akibat lakalantas ini, pengendera sepeda motor CBR Nopol BK 3789 OAI Natanael Sitohang (24) warga Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng ini tewas di tempat.

Kasat Lantas Polres Batubara, AKP Suprihanto Pardjannihadi, SH mengatakan, korban tewas mengalami luka robek di dagu dan bibir serta pilipis kiri.

Sat ini polisi tengah mengejar sopir bus Medan Jaya Nopol BK 7229 LD dikemudikan Sabda, warga Desa Sawit Sebrang Pasar 10 Kota Jantung Beringin-Brandan Kabupaten Langkat yang telah melarikan diri

Suprihanto mengatakan, kejadian itu bermula ketika Bus Medan Jaya tersebut datang dari arah Kisaran menuju arah Medan.

Setiba di tempat kejadian perkara, bus tersebut hendak mendahului mobil barang yang berada di depannya diduga tanpa memerhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan.

Tak terelakkan, bus Medan Jaya tersebut langsung menabrak sepedamotor CBR Nopol BK 3789 OAI yang dikendarai korban yang datang dari arah dari arah Medan menujuh Kisaran.

“Sepedamotor korban lantas dihantam dan masuk ke bawah kolong bus Medan Jaya sementara korban jatuh dan terpental di sebelah kiri badan jalan sebelah kiri,” terang Suprihanto, Senin (16/9/2019) kemarin.

Reporter: M.Saini