Kehadiran Pabrik Semen di Aceh Selatan Memberi Manfaat Besar bagi Daerah

ACEH SELATAN | Hadirnya pabrik semen di Kabupaten Aceh Selatan memberi manfaat yang sangat besar untuk daerah.

Menurut pengamat dari salah seorang putra Aceh Selatan yang sekarang berdomisili di Banda Aceh yakni Pak Adi Multa, berdasarkan pemikiran pribadinya dengan dibangun dan beroperasinya Pabrik Semen di Aceh Selatan memberi manfaat yang cukup besar untuk daerah dan juga untuk masyarakat luas, paparnya.

Lanjutnya sebab Pabrik semen tersebut untuk beroperasionalnya dan berjalannya itu bukan untuk 1 bulan atawa 1 tahun atawa 10 tahun bahkan bisa ratusan tahun beroperasi.

Sambungnya, jadi disaat kita kita sudah enggak ada lagi dengan sendirinya pabrik semen tersebut langsung anak, cucu kita yang merasakannya.

Alhamdulillah bila kita bandingkan dengan daerah lain, Kabupaten Aceh Selatan salah satu daerah yang menjadi perhatian pusat.

Meskipun cina yang membuka perusahaan tersebut namun hal ini tidak menjadi sebuah kendala bagi kita.

Hal ini secara pribadinya sangat mendukung berdirinya PT Pabrik Semen di Kabupaten Aceh Selatan dan katanya, dengan hadirnya perusahaan pabrik semen tersebut juga sangat membantu warga Aceh Selatan sebagai tenaga kerja nantinya.

Demikian juga, ini merupakan langkah yang tepat untuk masa depan Aceh Selatan dan masa depan anak cucu kita di Kabupaten yang kita cintai ini.harapnya.

Sekarang kita kita yang masih diberi Allah SWT sehat diberi umur saat ini dan kapan lagi bisa memberi kontribusi fositif nya untuk daerah nanggari batuah dan nanggari yang kita cinta ini untuk kita bersama sama memajukannya.pungkasnya.

Reporter : YUNARDI. M. IS