Kerja Keras TNI-KKBPK-Kesehatan 2019, Wawako Oki: Terimakasih Kodim 0204/DS

oleh -29 views
Wawako Ir H Oki Doni Siregar bersama Dandim 0204/DS Letkol (KAV) Samsul Arifin, saat memukul Gong Pertanda dibukanya pencanagan Bhakti Sosial TNI-KKBPK Kesehatan di Halaman Kantor Koramil 13 Jl K.F Taendean Selasa (8/10).

TEBINGTINGGI-“Terima Kasih dan penghargaan tinggi kita ucapkan kepada segenap jajaran Kodim 0204/DS untuk segala kerja keras dan pengabdiannya melalui kegiatan bhakti sosial TNI-KKBPK-kesehatan,” ujar Wakil Walikota Tebingtinggi, Ir Oki Doni Siregar saat pembukaan pencanangan Bhakti Sosial TNI-KKBPK-Kesehatan Kota Tebing Tinggi Tahun 2019 di halaman kantor Koramil 13 Jl K F Tendean Selasa (8/10/2019) kemarin..

Hadir dalam kesempatan itu Dandim 0204/DS, Wakapolres Tebing Tinggi, Wakil Ketua DPRD Tebing Tinggi, Kepala Perwakilan BKKBN Sumut, Kakankemenag Tebingtinggi, Danramil 13 para opd dan camat dan lurah se- Kota Tebing Tinggi.

Oki Doni mengungkap kegiatan ini bentuk kepedulian akan permasalahan kependudukan keluarga berencana dan kesehatan di masyarakat.

Tidak hanya itu, pihaknya menambahkan bahwa penduduk merupakan modal dasar dalam pembangunan sebagai titik sentral dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan.

“Penduduk yang besar dan berkualitas akan menjadi aset bermanfaat bagi pembangunan. begitu juga sebaliknya,” terang Doni.

Untuk menunjang suksesnya program KKBPK, maka partisipasi dan peran serta semua pihak perlu dilibatkan.

“Keterlibatan peran Institusi dan jajaran menjadi komponen penting sebagai mitra dalam upaya penggerakan masyarakat untuk ber-KB,” sebutnya.

Reporter: Rahmadsyah