Ketua FKPPI Langkat Berbagi ke Anak Yatim Saat Peresmian Kantor Baru

oleh -225 views

LANGKAT | Peresmian kantor baru PC 0215 Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (FKPPI) Kabupaten Langkat dibuka oleh Ketua FKPPI, Bembeng.

Kegiatan itu sekaligus ditandai dengan pemotongan pita di pintu masuk kantor baru di Jl Sudirman Kabupaten Langkat.

Informasi yang dihimpun orbitdigitaldaily.com, Jumat (20/11/2020) pelaksanaan acara pembukaan kantor baru tersebut diawali dengan pemberian santunan kepada 100 anak yatim.

Kegiatan itu tersebut dilanjutkan usai Sholat jumat agar kegiatan tersebut menjadi berkah dan lancar. Serta semakin maju dikalangan masyarakat khusus yang ada di Kabupaten Langkat di 23 Kecamatan dan 270 Desa dan Lurah.

Ketua Bembeng berkipra di FKPPI Kabupaten Langkat mengatakan mulai dari tahun 2018 sampai 2023 masa bakti habis.

Setelah roda kepemimpinan yang di emban pemuda yang berusia 38 tahun ini diawali dari 14 rayon berkembang menjadi 22 rayon.

Sekretaris FKPPI Kabupaten Langkat, Azhari Hasibuan mengatakan agar tetap semangat dan peduli terhadap sesama.

“Mari kita bangun dan bangkitkan semangat yang baru untuk para generasi muda yang kreatif dan perduli untuk membantu dikalangan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari perjuangan anak keturunan TNI-Polri yang ada di Langkat,” katanya.

Dalam acara peresmian kantor baru PC.0215 KB FKPPI Kabupaten Langkat dihadiri oleh Ketua KSPSI 1973 dan Ketua Lembaga Bantuan Hukum Ferari Kabupaten Langkat Pengadilen Sembiring, SH Bsc, tokoh agama, tokoh masyarakat dan kepling lingkungan 4 dan kepling lingkungan 5 serta para sub rayon yang ada di 22 rayon di Kabupaten Langkat.

Reporter : Susanto