Aceh

KIP Aceh Selatan Distribusikan Logistik Pemilu 2019 ke 11 Kecamatan

Tapaktuan-ORBIT: Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Aceh Selatan, Senin(15/4) melakukan pendistrtibusian logistik Pemilu 2019 yang dilepas di depan kantor setempat.

Ketua KIP Kabupaten Aceh Selatan Saiful Bismi mengutarakan, untuk tahap pertama  hari ini Senin (15/4) untuk didistribusikan logistik Pemilu baik itu pemilihan presiden maupun pemilihan  legislatif dengan menggunakan 9 unit truk.

“Pendistribusian yang dilakukan hari ini semuanya 11 kecamatan dan besok Selasa(16/4) untuk Kecamatan Tapaktuan hingga Labuhanhaji Barat. Sembilan unit truk yang penuh dengan muatan kotak suara beserta logistik lainya pengantaran mulai Pasie Raja selanjutnya Kluet Utara, Kluet Tengah, Kluet Selatan, Kluet Timur,Bakongan, Kota Bahagia, Bakongan Timur, Trumon,Trumon  Tengah dan Trumon Timur,” jelas dia.

Setiap truk berisikan ribuan kotak suara yang juga dalam pendistribusian ini dikawal oleh personil aparat keamanan dari Polres Aceh Selatan.

Pelepasan juga dihadiri Sekda Kabupaten Aceh Selatan Nasjuddin SH, Kapolres AKBP Dedy Sadsono ST, Kabag Pemerintahan Setdakab H Zulkarnaini, Dandim 0107, yang diwakili Pasi Intel Kodim 0107 Kapten Tajuddin, Komisioner KIP.

Pelepasan logistik pemilu 2019 berjalan dengan aman dan lancar dan mendapat pengawalan ketat dari Kepolisian bersenjata lengkap yang lansung mengantar kecamatan Pasie raja hingga Kecamatan Trumon Timur.

Kapolres AKBP Dedy Sadsono juga mengutarakan dimana titik wilayah yang dianggap rawan dalam arti rawan informasi dan transportasi. “Untuk keduanya kita tempatkan dua personil,” tutup Kapolres. On-13

Komentar Facebook
Menampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button