Kunjungi Desa Batahan I, Masyarakat Apresiasi Bupati Madina Dahlan Nasution

oleh -281 views
Bupati Madina sedangan makan malam bersama pemerintahan desa Batahan I dipimpin Kades AF Lubis SH

BATAHAN | Masyarakat Desa Batahan I ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution yang telah mengunjungi Desa Batahan I Kecamatan Batahan Madina, Selasa (22/9/2020) lalu.

“Kami atas nama masyarakat Desa Batahan I mengucapkan rasa terimakasih dan mengapresiasi Bupati Madina Bapak Dahlan Nasution karena sudah mengunjungi desa kami,” kata Tokoh Masyarakat Desa Batahan I Alimuddin Pulungan Kamis (24/9/2020).

Alimuddin mengungkapkan perhatian Bapak Dahlan Nasution sebagai Bupati Madina terhadap masyarakat Desa Batahan I cukup tinggi apalagi nasehatnya agar kami masyarakat di Desa Batahan I yang sangat majemuk ini untuk menjaga persatuan dan kesatuan agar suasana rukun dan kondusif tetap terjaga.

Sebelumnya usai makan malam bersama tokoh masyatakat Desa Batahan I dan rombongan, Bupati didatangi oleh guru honor atas nama Fitria Khoiriyah, S Pd yang sudah mengabdi selama 10 tahun di SD Negeri 353 Desa Batahan II yang baru menerima surat keputusan Bupati diwakili Kadis Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal untuk terus aktif mengabdi sebagai pendidik di SD Batahan I .

SK tersebut diserahkan mewakili pemerintah oleh pemerintah Desa Batahan I ( Kepala Desa ) AF Lubis, SH atas arahan Bupati di hadapan rombongan dan tokoh masyarakat Desa Batahan I.

Reporter : A Lubis