Labuhanbatu Tuan Rumah Porwil Zona II Bola Voli

LABUHANBATU – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumatera Utara (Sumut) menghunjuk Kabupaten Labuhanbatu sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) zona II yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 sampai 19 Juni 2022 mendatang.

Demikian dikatakan Ketua Pengcab PBVSI Labuhanbatu DR H Freddy Simangunsong MBA dalam rapat pembentukan panitia pelaksana menyambut Porwil zona II cabang olahraga Bola Voli sebagai persiapan menuju Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) 2024 mendatang, bertempat di Aula Ruang Rapat Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu,
Selasa (12/4/2022).

Freddy Simangunsong mengatakan, sebelumnya PBVSI Sumut telah mengundang pengurus PBVSI Labuhanbatu untuk rapat ke Medan dan menghunjuk Kabupaten Labuhanbatu sebagai tuan rumah dalam Porwil zona II dan Deliserdang sebagai tuan rumah Porwil zona I.

Adapun kabupaten yang masuk dalam Porwil zona II adalah Kota Pematang Siantar, Kabupaten Batubara, Asahan, Tanjung Balai, Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara, sebut Freddy Simangunsong.

Sekretaris PBVSI Labuhanbatu Alwi Rambe menambahkan, dari hasil rapat pembentukan panitia maka terpilih sebagai
Ketua panitia Porwil zona II yakni Ir H Syaiful Tambunan dan Wakil Ketua H Muklis, Sekretaris Drs Suwarno, Wakil Sekretaris Akhiruddin dan Bendahara Supiani SPd.

“Selain memilih ketua panitia juga dibentuk seksi yang akan membantu suksesnya Porwil mendatang,” ujar Alwi Rambe.

Syaiful Tambunan selaku ketua panitia terpilih Porwil zona II menyebut, siap mengemban tanggungjawab selaku ketua panitia dan akan menyukseskan Porwil bersama pengurus lainnya demi mengharumkan Kabupaten Labuhanbatu selaku tuan rumah.

“Karena Kabupaten Labuhanbatu dipercayakan sebagai tuan rumah, maka sudah sepatutnya kita memberikan pelayanan yang terbaik,” sebut Syaiful Tambunan.

Reporter : Robert Simatupang