Aceh  

Lanjut Periode ke 2, Said Syamsul Bahri : Selamat Bertugas Pak Darmansah

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Abdya H Said Syamsul Bahri

ABDYA | Pejabat (Pj) Gubernur Aceh Achmad Marzuki menyerahkan Surat Keputusan (SK) H. Darmansah SPd. MM sebagai Pejabat Bupati Aceh Barat Daya untuk periode kedua, Selasa (15/8/2023) sore di Banda Aceh.

Perpanjangan masa jabatan tentu bukan hanya sekedar prosesi penyerahan dan menerima mandat atas jabatan yang akan diemban, namun didalamnya terkandung tanggung jawab yang begitu besar.

Hal tersebut dikatakan Said Syamsul Bahri atasnama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Abdya kepada awak media pascapenyerahan SK perpanjangan masa tugas H. Darmansah oleh Pj Gubernur.

“Jika satu tahun yang lalu beliau memulai dengan semangat keingintahuan atas kondisi yang ada, namun kali ini kehadiran beliau harus dengan semangat melanjutkan atas semua yang telah direncanakan,” kata Said Syamsul Bahri didampingi Sekertaris DPD PAN Abdya, M. Hanafiah AK, Selasa (15/8/2023) malam.

Dikatakannya, upaya responsif harus tetap menjadi andalan dalam menjawab harap yang selalu datang.

“Kadang rakyat tidak selalu butuh hal besar namun sentuhan kecil serta hadir menjawab dukanya menjadi semangat untuk mereka menata masa depan,” tutur Said Syamsul.

Pada kesempatan itu, Said Syamsul Bahri juga mengingatkan, satu tahun perjalan kepemimpinan yang telah dilalui banyak hal yang telah terurai.

“Tentunya dalam perjalan itu ada PR yang belum selesai, maka momentum hari kemerdekaan serta semangat perpanjangan SK tersebut harus menjadi pemacu melanjutkan cita yang masih tertunda agar kelak berbuah nyata,” imbuh Said Syamsul Bahri.

Lebih lanjut, atas nama keluarga besar Partai PAN Abdya, Said Syamsul Bahri mengucapkan selamat bertugas kembali kepada H.Darmansah,S.Pd.,M.M sebagai Pj Bupati Kabupaten Abdya.

“Selamat bertugas kembali, melangkahlah dengan Bismillah, insyaallah masyarakat Abdya akan mendukung perjalanan kepemimpinan satu tahun ke depan untuk Abdya yang lebih baik,” demikian pungkas mantan ketua DPRK Periode lalu, H. Said Syamsul Bahri.

Reporter : Nazli