Karo  

Longsor di Sugihen Karo, 3 Tewas, 1 Dalam Pencarian dan 1 Selamat

Longsor di proyek pembangunan penahan tebing dan saluran drainase di Desa Sugihen (foto/Daniel Manik)

Diperkirakan lima orang pekerja yang menjadi korban longsor merupakan warga Tanah Seribu Binjai. Kelima korban itu masing-masing bernama Riswan (23), Agus (22), Rehan (19), Rian (21), dan Reza (19).

Evakuasi korban longsor yang meninggal (foto/Daniel Manik)

Korban yang sudah ditemukan, Agus (22) warga Tanah Seribu Binjai di temukan Minggu (26/9/2021) dalam keadaan meninggal. Dalam pencarian selanjutnya, Senin (27/9/2021) kembali ditemukan dua orang rekan kerja korban dalam keadaan tewas.

“Kedua korban yang ditemukan tadi pagi (Senin-red), satu orang sudah dibawa ke rumah sakit untuk kepentingan visum. Identitasnya belum diketahui. Diharapkan setelah selesai visum dapat segera diketahui identitas satu dengan lainnya. Sedangkan satu lagi korban masih dalam pencarian” ujar Danramil 02/TP, Kapten Inf Ghandi Hartanto.

Dari kelima korban longsor itu, seorang diantaranya bernama Riswan (23) berhasil diselamatkan dengan mengalami cidera patah kaki, dan sekarang menjalani perawatan kesehatannya. Proses pencarian korban masih terus dilakukan, karena menurut laporan seorang lagi pekerja belum ditemukan.

Reporter : Daniel Manik