Aceh  

Masyarakat Tapaktuan Serbu Pasar Murah

ACEH SELATAN | Pasar murah yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan melalui Dinas Pangan menjadi serbuan masyarakat Tapaktuan, Senin (12/6/2023).

Kegiatan pasar murah bertempat di Alun Alun Kota Naga Tapaktuan merupakan dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Adha oleh karenanya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan melalui Dinas Pangan menggelar Pasar Murah yang berlangsung selama satu minggu.

Demikian papar Kepala Dinas Pangan Aceh Selatan Yulizar SP kepada awak media di sela sela berlangsungnya gelar pasar murah.

Pasar murah ini dilaksanakan dalam rangka stabilitas pasokan dan harga pangan dan masyarakat begitu antusias untuk menyerbunya.

Kepala Dinas Pangan Aceh Selatan Yulizar SP menyebutkan juga, kegiatan pasar murah ini dilaksanakan selama satu minggu yakni, Senin di Kecamatan Tapaktuan, Selasa di Kecamatan Samadua, Rabu di Kecamatan Sawang, Kamis di Kecamatan Kluet Selatan, Jumat di Kecamatan Kluet Tengah, Sabtu di Kecamatan Trumon, ungkapnya.

Lanjutnya lagi, untuk Kecamatan Tapaktuan berjumlah 850 paket yang terdiri dari beras satu sak isi 5 kg dengan harga Rp50 rb, telor satu papan dengan harga Rp 47rb, minyak makan 2 liter dengan harga Rp33 rb, gula pasir 2 kg dengan harga Rp 25rb, untuk satu paket perkupon Rp155 rb.

Reporter : YUNARDI.M.IS