Karo  

Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78, Aspen dan Kesra Sekdakab Karo Lepas Peserta Gerak Jalan Tingkat SD-SMP

Aspem Kesra Sekdakab Karo Caprilius Barus lepas peserta gerak jalan tingkat SD-SMP. (Foto/Ist)

KARO | Mebyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekertaris Daerah Kabupaten Karo, Caprilus Barus, SSos lepas gerak jalan antar pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se Kabupaten Karo, Kamis (3/8/2023) di halaman Kantor Bupati Karo, Jalan Jamin Ginting Kabanjahe.

Dikesempatan itu, Bupati Kafo melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekdakab Karo, Caprilus Barus, SSos mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang mengikuti gerak jalan ini. Atas nama Pemerintah Kabupaten Karo, saya berpesan untuk mengikuti kegiatan ini dengan tertib, dan kepada ketua regu supaya dapat memimpin anggotanya dengan baik dan berhati-hati di jalan saat mengikuti lomba,” ujar Asisten.

“Saya juga mengingatkan kepada seluruh peserta, agar disampaikan kepada orangtua ataupun keluarga untuk mengibarkan Bendera Merah Putih dalam memeriahkan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023,” tandasnya.

Lomba gerak jalan ini, diikuti 27 peserta untuk tingkat SD, 14 peserta tingkat SMP dengan start halaman Kantor Bupati Karo Jalan Jamin Ginting menuju Gudang Bulog Sumbul dan finish kembali di halaman Kantor Bupati Karo.

Reporter : Daniel Manik