AcehHeadline

Panwaslih Keliling Kampung, Lewat Pengeras Suara Serukan Tolak Politik Uang

Singki-ORBIT: Mendekati hari H pemungutan suara, Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Aceh Singkil dan Kecamatan Simpang Kanan aktif berkeliling kampung mengingatkan untuk hadir di TPS pada hari pencoblosan 17 April.

Dalam imbauan tersebut, Panwaslih yang menggunakan mobil lengkap dengan pengeras suara, turut menyerukan agar masyarakat menolak politik uang (money politic) hingga menjelang hari pencoblosan.

Azwar Ramnur Komisioner Panwaslih Aceh Singkil, Divisi Pencegahan Pelanggaran Pemilu yang ikut serta menghimbau masyarakat agar menolak money politic dari para calon peserta Pemilu.

“Kami patroli ke kampung – kampung menggunakan pengeras suara menghimbau masyarakat menghindari politik uang, setiap malam menjelang pencoblosan,” katanya kepada Orbitdigitaldaily.com,  Selasa (16/4/2019).

Di samping itu katanya, pihaknya juga menghimbau masyarakat menghindari permusuhan  dan ujaran kebencian sehingga tercipta demokrasi bersih, bermartabat dan berintegritas.

Imbauan akan terus dilakukan hingga malam ini, malam hari pencoblosan, dengan harapan bisa meminimalisir upaya money politic yang di lakukan oknum peserta Pemilu dan para Caleg.

“Alhamdulillah, patroli tadi malam di Simpang Kanan berjalan lancar, dan akan kembali dilanjutkan nanti malam ,” sebutnya. (On-MS/AH).

Komentar Facebook
Menampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button