AcehHeadline

PDAM Tirta Sejuk Tertibkan Pelanggan ‘Nunggak’ di Terangun

Gayo Lues-ORBIT: Tim Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sejuk Kabupaten Gayo Lues akan melakukan penertiban dan penunggakan tagihan air ke seluruh pelanggan di wilayah ibukota Kecamatan Terangun, Senin (11/2/2019).

Direktur PDAM, Ali Husni menerangkan, penertiban ini dilakukan atas dasar banyaknya tunggakan rekening air PDAM Tirta Sejuk di Terangun, dan tindaklanjut surat tagihan yang sudah dilayangkan sebulan lalu kepada pelanggan.

“Surat tagihan sudah kita layangkan sebulan lalu. Sebulan kita kasih waktu kepada pelanggan, dan hari ini kita datangi untuk  menangih  tunggakan rekening air yang tertunggak,” jelasnya.

Ali Husni menyebutkan, tercatat ada 800 pelanggan di wilayah ibukota Kecamatan Terangun, 98% pelanggan sudah menggunakan meteren, dan untuk penagihan ke pelanggan dilakukan secara kooperatif.

“Kita berikan pilihan ke pelanggan, langsung melunasi tunggakan, cicil tunggakan pun boleh, atau ingin berhenti menjadi pelanggan PDAM juga bisa tapi dengan catatan membuat surat pernyataan siap diputus,” jelasnya.

Direktur PDAM menegaskan, kegiatan penertiban ini akan terus berlanjut ke ibu kota Kecamatan Kute Panjang, dan Rikit Gaib. On-Put

Komentar Facebook

Artikel Terkait