Pelantikan Pejabat Eselon II di Langkat, Pj Titip Pesan Khusus

Pelantikan pejabat di Langkat

STABAT | Pj Bupati Langkat HM. Faisal Hasrimy AP MAP melantik dan mengukuhkan serta mengambil sumpah/janji PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) Pemerintah Kabupaten Langkat bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Senin (1/4/2024).

Berdasarkan Keputusan Bupati Langkat Nomor 824-41/K/2024 Tanggal 28 Maret 2024 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat Memutuskan,

  1. Faisal Badawi, S.Sos jabatan baru Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Langkat
  2. Wahyudiharto, S.Stp., M.Si jabatan baru Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Langkat.

Pelantikan ini dilantik oleh Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy dan saksi yaitu Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat dan Asisten Administrasi Umum serta didampingi rohaniawan. Berita acara pelantikan ditandatangani oleh Pejabat Eselon II dilantik, saksi dan Pj Bupati Langkat l.

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy dalam pidato acara pelantikan tersebut menyampaikan bahwa pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan ini merupakan realisasi pelaksanaan Undang-undang nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN.

Pj Bupati Langkat menyampaikan bahwasanya rangkaian pengisian jabatan pimpinan tinggi telah melalui berbagai tahapan seleksi sejak Oktober 2023 mulai dari seleksi administrasi, seleksi kompetensi, penulisan makalah dan wawancara.

“Saya ingin penyebarluasan informasi terhadap semua kegiatan pemerintah Kabupaten Langkat. Lalu, pada jaringan komunikasi saya ingin seluruh pelosok desa di Kabupaten Langkat bisa mengakses jaringan yang baik demi mendukung pemerintah berbasis elektronik,” ucapnya.

Pesan tersebut juga disampaikan kepada Kepala Badan Kesbangpol agar membangun relasi dan sinergitas terhadap Forkopimda, organisasi, OKP serta lintas organisasi dan satuan di Kabupaten Langkat.

Akhir sambutannya Faisal Hasrimy mengucapkan selamat bekerja selamat menunjukkan prestasi buktikan bahwa saudara layak diberikan amanah jabatan tersebut.

Reporter : Susanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *