Pemko Padangsidimpuan Bagikan Bantuan Beras kepada 274 KK di Desa Siloting

Pemko Padangsidimpuan salurkan bantuan beras

PADANGSIDIMPUAN | Pemerintah Kota Padangsidimpuan membagikan bantuan beras kepada 274 kepala keluarga (KK) di Desa Siloting, Senin (18/03/2024). Masing-masing kepala keluarga menerima 10 kg beras.

Pj. Wali Kota Padangsidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe SKM MKes mengatakan, momen pemberian bantuan beras ini sangat tepat karena bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

“Kegiatan ini berkesinambungan dengan pemerintahan baik dari segi pembangunan ataupun kemasyarakatan,” ucapnya.

Dr. H. Letnan Dalimunthes juga ingin kegiatan ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi sehingga bisa dijadikan sebagai media komunikasi antara pemerintah desa dengan Pemerintah Kota Padangsidimpuan untuk tujuan pembangunan.

“Kegiatan seperti ini harus ditingkatkan, sehingga ketimpangan yang ada di desa baik dari segi pembangunan dan kemasyarakatan bisa dikomunikasikan pada Pemerintah Kota Padangsidimpuan dengan berkoordinasi melalui Kepala Desa,” ucapnya.

Dari penjelasan Suroto selaku Kepala Desa Siloting, pemberian bantuan ini merupakan satu langkah untuk mendukung program pemerintah dalam hal pangan murah yang digagas oleh Pemerintah Kota Padangsidimpuan. Pemberian bantuan ini juga langkah untuk mengendalikan inflasi.

“Mudah-mudahan pemberian bantuan beras ini dapat membantu dan mengendalikan inflasi khususnya di Kota Padangsidimpuan,” tuturnya

Reporter : M.Harahap