Pemko Padangsidimpuan Salurkan Bantuan Cadangan Beras Tahap II 2024

Bantuan cadangan beras

PADANGSIDIMPUIAN | Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan salurkan bantuan pangan cadangan beras Tahap II Tahun Pemko2024 di Gedung Adam Malik pada Sabtu (30/03/2024).

Wilayah yang menerima bantuan adalah Kecamatan Padangsidimpuan Selatan dengan jumlah penerima bantuan sebanyak 3540 kepala keluarga.

Pembagian bantuan pangan beras untuk wilayah Kecamatan Padangsidimpuan Selatan dilaksanakan di dua lokasi yaitu di Kantor Pos dan di Gedung Adam Malik.

Dalam hal penyaluran bantuan, Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M. Kes menegaskan bantuan harus tersalurkan semua dan jangan ada penumpukan.

“Bila ada masalah terkait bantuan sampaikan kepada saya, kita ingin berbuat yang terbaik. ” Tegasnya

Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M. Kes juga mengatakan kegiatan penyaluran bantuan pangan beras ini bisa dimanfaatkan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya.

“Pertemuan ini adalah ajang silaturahim bapak ibu, kami mendengarkan informasi dari bapak ibu, bila ada permasalahan, sampaikan.” Tegas Pj. Wali Kota.

Executive Manager PT. POS Cabang Padangsidimpuan, Hamdan Suseno menyampaikan bantuan ini berasal dari bantuan pemerintah pusat yaitu Badan Pangan Nasional yang bersinergi dengan PT. Pos dan Pemerintah Kota Padangsidimpuan untuk menyalurkannya kepada masyarakat

“Bapak ibu persyaratan untuk mengambil tetap sama yaitu dengan membawa Kartu Tanda Penduduk. ” terangnya

Reporter : M. Hrp