Aceh  

Peringatan Harkitnas ke 114 Aceh Selatan Berlangsung Secara Hybride

ACEH SELATAN – Bertepatan pada hari Jumat tanggal 20 Mei 2022 merupakan puncak peringatan Hari Kebangkitan Nasional.

Dalam hal peringatan hari kebangkitan Nasional yang ke 114 yang jatuh pada hari ini Jumat 20 Mei 2022 beberapa Kepala SKPK di Kabupaten Aceh Selatan mengikuti upacara puncak peringatan Hari Kebangkitan Nasional tersebut yang diselenggarakan secara Hybride bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Aceh Selatan. Demikian ungkap Kepala Dinas Komimfo Dan Persandian Munharsam.

Lanjutnya Hal tersebut sesuai arahan dan petunjuk pusat melalui surat Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Johnny G. Plate, Nomor : 549/M. Kominfo/HM.04.01/05/2022 Tanggal 13 Mei 2022 Perihal Penyampaian Pedoman Penyelenggaraan Harkitnas 2022 yang ditujukan kepada Gubernur, Bupati/ Walikota seluruh Indonesia.

Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Johnny G. Plate, dalam sambutannya mengatakan peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114.

Pada tahun ini, “Ayo Bangkit Bersama” menjadi tema peringatan Hari Kebangkitan Nasional sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi Covid-19 yang sudah melanda dalam rentang waktu dua tahun terakhir.